Etude Time 3 Surabaya

Hello, post kali ini mengulas mengenai event etude time 3 di surabaya tepatnya di grand city mall pada februari 2013 lalu. Saya hadir di sana pada tanggal 14 februari, tepat di hari valentine.

Awalnya saya tertarik ingin membeli produk etude house di konter karena promo dari voucher angpao yang saya dapat ketika jalan-jalan dan mengunjungi booth etude house di ciputra world, namun voucher angpao tersebut tidak berlaku di sana, hanya berlaku di mall lainnya.

image

Setelah keliling-keliling melihat-lihat di event etude time 3 di hall grand city mall, saya pun mengunjungi konternya, menanyakan soal voucher angpao yang ternyata tidak berlaku selama etude time masih berlangsung.

Namun pada etude time 3, mbak SPGnya menjelaskan untuk menjadi member cukup dengan berbelanja Rp350.000 selama bulan februari, sedangkan pada masa non promo untuk menjadi member minimum purchase harus Rp500.000. Akhirnya saya pun berbelanja dan akhirnya punya member cardnya. Selain itu saya juga bisa mendapatkan welcome gift karena saat itu sedang berlangsung acara etude time.

Ini belanjaan saya, sedikit sebenarnya, tapi harga mencapai 350.000, hahaha, mahal-mahal harga versi konter.

image

Ini welcome giftnya, lumayan juga, jadi berasa worth it spending 350.000 karena dapat tambahan produk dari welcome gift.

image

Cuplikan foto event etude time 3 di grand city mall surabaya.

image

Ini foto angpao voucher yang akhirnya tidak jadi saya belanjakan, foto membercard, invitation card, dan tas yang didapat dari pembelian di konter dan tas welcome gift.

image

Ini masker tissue nya, sheet mask gitu deh, harganya masing-masing Rp24.000, tapi saya paling suka yang seri I need you, rasanya lebih nyaman, segar, essencenya banyak, hingga saya store di mini jar dan saya gunakan sebagai sleeping pack (^_^). Kalau yang versi yang warna pink itu (lupa namanya, essence collagen atau apalah itu), rasanya berubah-ubah, kadang dingin, kadang anget, agak ga jelas.

image

image

Overall, saya puas dengan produk-produk etude house yang saya beli (^_^)b

Review produk Etude House lainnya bisa dilihat di sini.
Review Etude House Drawing
Eyebrow, Magic Tint Balm,
Dear My Milky Gloss, Look at
My Eyes.

dan juga di sini:
Dear Darling Tint AD review.

Etude House Sweet Recipe Candy Stick

Etude House Sweet Recipe Cupcake All Over Peach Sugar Cake

Thanks for reading.
Reynata M.S.

Posted from WordPress for Android

Leave a Reply

