June Haul

Tak terasa Juli sudah akan berakhir, mumpung masih bulan Juli, saatnya posting June Haul (^_^).

Di bulan Juni lalu banyak nyobain cemilan dan minuman. Pringles cheese rekomendasi dari temanku, dan setelah kucoba, rasanya memang lezat, tidak seasin yang original, aku juga suka sih yang original, tapi yang cheese lebih enak lagi.

image

Lalu aku juga sedang demen dengan instant cereal, yang kucoba dari brand Ceremix. Sudah kucoba semua varian rasanya mulai dari vanilla, chocolate, dan mocha. Rasanya enak ada wafernya.

image
image

Kalau yang ini cheese stick dari Pie 33 yang biasa dijual di Surabaya Plaza. Empuk, rasa asin kejunya pas, tidak terlalu asin, cukup renyah, lebih suka cheese stick daripada pie nya. Harganya rp3.500 per buah.

image

Waktu jalan-jalan ke Royal Plaza, di dekat bioskop ada es mochi, penasaran, akhirnya aku coba yang rasa vanilla dengan topping rasa karamel. Rasa es mochi satunya durian, belum kucoba. Tekstur mochinya kenyal, es krimnya tidak terlalu keras tapi juga tidak terlalu lembek. Manisnya juga tidak berlebihan. Dingin dan kenyal🙂 . Harga rp7.000.

image

Saat Guardian ada promo weekly specials, ada Bodycology berlaku untuk all variant, beli 1 nambah rp1.000 dapat 2. Langsung deh aku beli body mist Vanilla Cupcake dan body cream Brown Sugar Vanilla. Harga satuan rp91.500, nambah rp.1000 dapat 2 pcs.
Kemudian keesokan harinya beli lagi pas jalan-jalan sama temenku ke Tunjungan Plaza. Aku beli body mist Cucumber Melon, temenku beli body cream Citrus.
Inilah koleksi Bodycology ku.

Body mist yang sebelumnya sudah kupunya yang Midnight Garden, aromanya ala parfum banget.
Kalau yang Vanilla Cupcake aromanya manis.
Kalau yang Cucumber Melon aromanya segar.
Body cream nya sayangnya aromanya tidak semanis seperti di tube nya ketika sudah dioleskan ke kulit, tapi teksturnya lembut, cukup cepat meresap dan melembabkan.

image

image

Saat itu di Guardian jg lg ada promo Pringles buy one get one free, maksimal beli 3 pasang, aku beli 2 pasang.

image

Kalo yang ini McFlurry Caramel kalo ga salah namanya dari McDonald. Enak juga sih, mcflurry lovers, hehehe ^_^).

image

Lalu mencoba milk cleanser viva. Awal nyobain yang original, waktu mbuka plastik wrap nya agak brutal, jadinya sobek berlebih deh… tapi yang original ini aku ga seberapa suka, terlalu kesat. Aku lebih suka yang cucumber, lebih runny texture, jadi lebih nyaman untuk membersihkan wajah dari make up in circular motion. Harga rp4.000-an each. Very affordable, alternatif untuk lebih hemat, selama ini aku pake Nivea milk cleanser, enak dan cocok juga sih sebenarnya, tapi harganya dua kali lipatnya Viva untuk size yang sama.

image

Ini ingredientsnya:

image

Waktu mau pulang setelah kerja, temanku ngajakin liat2 vintage store, emang sih barang2nya second hand, tapi kondisi dan kualitasnya masih bagus. Ada kemeja, kaos dan jaket. Pilihanku jatuh pada jaket dengan pertimbangan kalau jaket tidak kontak langsung dengan kulit. Tapi ya mayoritas jaketnya tebal2 dan berat2, jaket untuk winter gitu lah. Waktu aku liat yang ini modelnya keren juga, harganya hanya IDR 45.000 saja, yawda langsung bungkussss, kekekeke (^_^)

image

Kalo yang kaos itu diberi oleh ibunya temenku, oleh2 gitu deh, dan itu kaos dari perusahaan obat kalo ga salah.
Kalo yang bantal leher motif jerapah hijau ini aku beli di mall, untuk perjalanan di kendaraan biar ga nunduk terus posisi kepalanya.

image

Contoh penggunaannya seperti ini:

image

Aku suka banget ngumpulin dan ngoleksi kemasan kosmetik yang udah habis terpakai, apalagi kalo kemasannya unik. Akhirnya aku beli plastic bag di supermarket seperti ini untuk menyimpan “my treasure”.

image

Aku sering nulis2, tapi bukan nulis buku sayangnya, hahaha, biasanya nulis buku harian, catatan pengeluaran, rencana2, dan lain sebagainya. Salah satu buku ini kupakai sebagai bagian dari kado ultah yang akan kuberikan ke temanku (^_^)

image

Waktu hangout ke mall, mampir ke toko buku, kesalahan ya nampaknya, ga kuat iman akhirnya nyomot 2 majalah yg kbetulan juga lagi ada bonus2nya ,sama satu novel yang dari sinopsisnya nampaknya keren.

image

Kemudian mencoba minuman-minuman instant lainnya juga.

image

image

image

Snack coklat bolong-bolong ini hasil rekomendasi temanku juga ketika kami mau nonton film di bioskop, mampir supermarket dulu sebelumnya.
Enak, manis coklatnya tapi ga eneg, cukup empuk tapi ga terlalu lembek juga. Ada seal nya, jd ga perlu bingung cari karet kalo ga langsung habis, sayang isinya kurang banyak #plak

image

Es krim yogurt Strawberry ini juga enak, lembut dan tidak terlalu kecut.

Sekian haul bulan Juni lalu.
Thanks for reading.
Reynata M.S.

Posted from WordPress for Android

2 thoughts on “June Haul

    1. iya di sby🙂

      nama tokonya kalo ga salah Tempat Biasa Thrift Store.
      Lokasinya di kawasan Dukuh Menanggal belakangnya Cito.

      jadi setelah melewati cito masuk ke jalan belokan itu, lurus terus hingga ada gapura PGRI Adi Buana, nah itu udah dekat. ntar stlh melewati jajaran warung makanan, ntr ada gapura besi warna biru kalo ga salah, tulisannya perumahan apaaa gitu, jalannya agak berbatu-batu.

      nah tokonya di salah satu rmh di perumahan itu, di ujung sebelah kiri jalan.
      🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s