July Haul

Hello guys… postingan ini akan merekap haul ku selama bulan Juli kemarin. Oke, mari kita mulai (^_<)v

Brush yang satu ini, sudah kuidam idamkan sejak lama, dan akhirnya ada juga ready stock dan ga brush set, maksudnya dijual satuan gitu.
Brush itu adalah Sigma Sigmax Synthetic Kabuki Kit F84. Hurrah~

image

Kalo yang ini foundation brush favoritku. Bukan berarti yang lain tidak bagus dan tidak bekerja dengan baik, hanya saja 4 brushes ini yang paling aku suka.

image

Waktu pesen pouch Ecotools 6 piece eyebrush set ini kukira masih yang versi lama, ternyata udah versi baru. Sizenya kueciiiillll, akhirnya kupake untuk nyimpen samples.

image

Everyday Minerals samples, sachetnya ada sealnya lhoo, jadi bisa ditutup rapat setelah dipake. Baru kali ini menemukan model kemasan sample make up yang sistemnya begini. Nice idea.

image

Nyobain Garnier BB cream, Ga tau deh formulanya sama ato ga kayak yang di US sana.

image

image

image

Review Garnier BB Cream

Ini koleksi Bodycology ku, sebenarnya bulan Juli cuma beli yang warna ijo itu.

image

Finally nyobain Urban Decay 24/7 Glide On Eye Pencil, shade nya Empire, deep purple gitu (kayak nama band).

image

image

image

Penasaran sama Browcara, akhirnya nyobain Kiss Me Heavy Rotation shade no.3 Ash Brown.

image

image

image

Kemasannya yang bermotif Coca Cola menarik perhatian. Lipglossnya bening dengan mikro glitter. Lipsmacker lipgloss Coca Cola dengan aroma Cola.

image

image

image

image

Foto haul bersama-sama.

image

Ecotools pouch 6 piece brush set dan beberapa brush yang kubeli eceran dari seri set nya.

image

Ecotools 6 piece brush set pouch.

image

Ecotools from brush set.

image

Everyday Minerals Travel Size shade Golden Fair.

image

Samples YSL Touche Eclat (baca : ives sein louron, toch ekla)

image

Haul di supermarket.

image

Pigeon TWC, tapi bukan yang seri Teenage.

image

image

Review Pigeon Two Way Cake

Hadalabo Starter Pack Goku Alpha dan face wash Tamagohada.

image

image

Mini Hand Body Lotion Citra Youthfull Radiance.
Leave on hair serum Makarizo.

image

Nivea Lip Balm tanpa warna.

image

Lip Ice lip balm tanpa warna, tube.

image

image

Nyicipin makanan dan minuman.
Minute Maid Nutriboost dan Gery Salut.

image

Rautan Pencil Liner dan Sponge Bedak.
Oreo bolu Choco.
Nissin wafer susu.

image

Kapas Selection.
Permen kopi Maxx Coffie.

image

Buku murah di bazaar.

image

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s