Review Pixy Gel Eyeliner

Selamat malam semuanya, kenapa selamat malam? Karena saat saya menulis postingan ini, suasana sedang bercengkerama bersama keluarga di malam hari, kebetulan keponakan saya yang mulai belajar merangkak juga sedang berkunjung menjelang lebaran tahun ini.

Oke, kali ini produk yang akan saya review adalah produk lokal yang bernama Pixy. Saya sebenarnya tidak terlalu jago dalam mengaplikasikan eyeliner, baik pensil, liquid, maupun gel. Makanya saya lebih suka men-tightline waterline saya.

Awal saya pakai pencil liner dulu, lalu nyoba pake liquid liner yang model stylo spidol itu, nah saya penasaran dengan gel liner, tapi untuk belajar pake yang harga terjangkau dulu,hehehe. Akhirnya pilihan jatuh kepada Pixy Gel Liner.

Saya beli di Bilka supermarket, di konternya, harganya sekitar 28ribuan.

image

Bentuk kemasannya seperti Revlon Colorstay, tapi harganya jauh lebih bersahabat, hahaha. Di bagian atas tutupnya ada kuasnya, ditarik sampe copot, lalu ditancepin lagi di bagian atas tutupnya namun dengan posisi kebalikan dari sebelumnya.

image

image

Warna yang available setau saya hanya ada warna hitam. Teksturnya padat dan cenderung kesat, matte finish, dan cukup tahan lama. Tapi karena kesat itulah membuat gel liner ini agak susah diaplikasikan dengan mulus, not glide on easily on my lids.

Lalu saya coba melumasi kuas eyeliner saya dengan makeup remover terlebih dahulu, akhirnya lumayan bisa lebih lancar membuat garisannya, tidak terlalu tugging my skin, tapi tetap saja masih susah untuk membuat garis yang tipis dan mepet lashline.

Ini tampilan di mata saya :

image

image

Maap kalo pose saya sangat cocok sebagai supermodel majalah internasional terkenal.

Jujur saya masih belum pernah menggunakannya keluar rumah, masih nyoba-nyoba aja di rumah, setelah itu dihapus, nah menghapusnya juga agak repot karena bleber ke mana-mana, sekitar mata saya sampe jadi item-item dulu. Jadi habis banyak kapas dan makeup remover.

Pros :
+ Color payoff sangat pigmented
+ Bold colour
+ Sepertinya long lasting
+ Matte finish
+ Affordable price
+ Easy to find bahkan di konternya di supermarket

Cons :
– Kesat
– Tugging my skin
– Harus melumasi eyeliner brush dengan minyak dari makeup remover
– Bersihinnya beleberan ke mana-mana
– Varian warna cuma satu
– Terlalu cepat kering di eyelid jadi kalo lelet bisa keburu kering duluan eyelinernya sebelum “ditata” dengan baik

Sekian review singkat dari saya.
Hope you guys find it useful.
Thanks for reading.
Reynata M.S.

Leave a Reply

