ZAP Hair Removal

Halo, apa kabar semua? Beberapa minggu yang lalu saya melanjutkan treatment maintenance saya di ZAP. Ketika saya lihat di web mereka, ada promo-promo ini, tapi saya nggak tau promonya sampai kapan, jadi kalo untuk masa promonya nanya langsung ke ZAP nya aja ya, hehehe…

image

image

image

Sekarang ZAP juga udah ada fitur baru, namanya Photo Facial, ini pricelistnya.

image

ZAP sekarang juga memiliki produk yaitu underarm brightening cream, tersedia dalam ukuran 10gr (rp 40.000) dan 20gr (rp60.000).

image

Untuk treatment hair removalnya, ini pricelist-nya :

1. Untuk area wajah

image

2. Untuk area badan

image

3. Untuk area tangan dan ketiak

image

4. Untuk area kaki

image

Saya biasanya treatment di cabang mereka yang di Jl. Blambangan no.35 Surabaya. Ini wujud ruang treatmentnya sekarang :

image

Harga maintenance berlaku bagi yang telah melakukan satu treatment yang sama (misal underarm saja) setelah lebih dari 8x treatment. Harga maintenance terhitung mulai treatment ke 9.

Treatment berikutnya biasanya disarankan 6 minggu setelah treatment sebelumnya.

Semoga info ini bermanfaat, have a great day everyone!!

Reynata Sukma

One thought on “ZAP Hair Removal

Leave a Reply

