Review Eyeliner LTPro, pensil alis Sariayu dan Pixy

Pencils… bentuknya simpel dan mudah disimpan maupun dibawa. Ada 3 merek lokal yang mau saya ulas di sini, yaitu pencil liner LTPro warna hitam, dan brow pencil Sariayu warna hitam dan Pixy warna coklat. Ini dia wujudnya.

image

Pixy isinya lebih banyak, 1.14 gram. Sariayu sekitar 0.78gr. Harga pixy sekitar rp25.000 Harga sariayu sekitar rp20.000 . Bau kayunya agak menyengat yang pixy, entah kenapa. Kalo yang sariayu juga ada baunya tapi ga semenyengat pixy.

Tekstur pixy terasa lebih keras menurut saya dibandingkan sariayu, tapi keduanya cukup awet di alis asal ga digosok-gosok atau dikucek-kucek.

Ini alis yang saya warnai dengan Pixy warna coklat di bagian dalam alis dan Sariayu warna hitam di bagian ekor alis.

image

Untuk eyeliner, saya mencoba LTPro yang pensil, sebelumnya saya pakai urban decay yang glide on eye pencil kalo ga salah namanya. Denger-denger LTPro ini juga cukup creamy seperti UD, ya kan lumayan ada alternatif pilihan lain yang lebih mudah didapat di toko dan harganya tentu saja lebih murah, hehehe.
Tapiiii, ltpro pilihan warnanya ya terbatas, saya kurang tau macam warna lainnya, karena selama ini cuma liat yang warna hitam. Harganya dulu sekitar rp45.000, tapi sekarang sudah naik jadi sekitar rp60.000. Isinya 1.2gr.

image

Ini hasil aplikasi menggunakan eyeliner LTPro warna hitam, sangat pigmented dan cukup creamy, jadi bisa dismudge sebelum nge-set di kulit. Bisa jadi alternatif dari urban decay kalo yang warna hitam, kalo yang warna warni yaaaa, nggak ada.
Kalo kulit kelopak agak oily, agak smudge dan rontok gitu di ujung luar mata biasanya. Jadi sebaiknya pake eye primer dan dibedakin dulu.

image

Yak, sekian review singkat dari saya. Hope you guys find it useful.
Thanks for reading.
Reynata M.S.

10 thoughts on “Review Eyeliner LTPro, pensil alis Sariayu dan Pixy

  1. Mbak Reymasu, bisa dijual ke saya ga pensil eyeliner grey pixy nya.Kan sdh ga di pake ya, soalnya sy cari di toko sdh ga ada.Mhn konfirmasinya.

    1. Tapi sudah expired, manufactured nya tahun 2009. Jadi sebaiknya jangan deh, daripada kenapa napa kulitnya sis, hehehe…
      oh udah discontinue ya produk yang ini?

      1. gpp Mbak, klu pensil ga masalah, sy punya yg pixy udh pendek 4 cm, masih sy pake, boleh ya Mbak. sy ganti sesuai harga belinya sm ok. nya ya Mbak.

  2. Kalau Mbak Reymasu, pas lagi pulang aja ga buru2, sy serius soalnya, Mbak Rey kan sdh tidak pakai lagi.Nanti tlg email sy yah. Trm ksh sblmnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s