Pixy UV Whitening Compact Powder Coverlast

Halo… apa kabar semuanya? Gimana liburannya? Seru dan menyenangkan nggak? Kalo aku nggak ke mana-mana sih, cuma di rumah aja. Menikmati di rumah selama liburan, karena biasanya aku kos di kota lain, jadi pulang ke rumah udah seperti liburan buatku.

Kangen dengan supermarket langganan, langsung meluncur ke TKP dan kebetulan dari kemaren-kemaren pengen mbikin kartu member PBC Pixy. Akhirnya belanja beberapa produk Pixy, pokoknya minimal pembelanjaan rp 50.000 udah bisa daftar jadi member trus dapet hadiah pelembab. Aku dapet pelembab yang biru.

image

Aku beli bedak, Cleansing gel, dan Brow pencil. Maap Ponds bbcream dan LTpro eyelinernya ikutan mejeng, hehehe…

image

Bedak ini kubeli seharga rp30.000an. Cukup terjangkau dan tidak terlalu menguras kantong. Aku ambil shade Natural, awalnya antara Creamy dan Natural, lalu kulihat yang Natural sedikit lebih kuning daripada Creamy jadi aku coba yang Natural dulu.

image
Source : Pixy.co.id

PIXY UV Whitening Compact Powder Coverlast

Description
Bedak padat dengan Microsphere Powder
membuat noda tersamar, makeup halus
merata dan tampak alami, serta
berfungsi juga sebagai Oil Control Agent
untuk makeup lebih tahan lama.
Diperkaya dengan SPF20 dan PA++ yang
melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB
(net 10 gr)

Bedak ini biasanya aku bawa untuk touch up, jadi biasanya makeknya cuman tipis-tipis. Suatu hari di malam yang cerah, sebelum tidur, saya bereksperimen nyoba-nyoba makeup. Lalu aku coba apply pake spons bedak yang biasa dipake untuk to way cake. Surprisingly, hasil dari bedak ini halus, has a bit blurry effect without looking too cakey.

image

Kalo foto pake flash agak whitecast, aku cuma pake di area wajah, area leher nggak, untuk ngetest whitecast apa nggak. Mungkin karena ada SPF20 nya jadi memantulkan cahaya.

Overall I love this product, doesn’t break me out, oil control lumayan lah. Next time pengen nyoba warna yang Creamy, dan pengen nyoba cream compact powder, semacam two way cake tapi kayak creamy foundation gitu, agak lembek-lembek pas disentuh, apply pake blender sponge cocok tuh kayaknya.

Oke, sekian review singkat dari saya, hope you guys find it useful.
Thanks for reading.
Reynata M.S.

2 thoughts on “Pixy UV Whitening Compact Powder Coverlast

Leave a Reply

