Beauty Blogger Meet Up

Hai semua… apa kabar??? Semoga semuanya sehat, selamat, dan bahagia selalu. Nah, kali ini aku mau share info yang bakal aku hadiri nih, namanya BBlogger Meetup, yak ini adalah acara pertemuan para blogger. Acaranya akan dihelat di Nanny’s Pavilon di Central Park Mall Jakarta Barat pada tanggal 27 September 2014 pukul 10.30 pagi.

Pada acara ini, akan ada special talkshow, makeup demo, dan product sharing dari para sponsor, dan dihadiri oleh Makeup Artist Endy Feng yang akan melakukan makeup demo, lalu ada tips and tricks ber-eyeliner oleh Carryna Pratiwi, kemudian tips how to deal with companies (terutama sponsor nih) oleh Carnellin, kemudian mengenai company’s perspective oleh Istiarina, dan mengenai blog rate card and sponsorship secret oleh Meilani Chow.

Ini dia posternya :

image

Acaranya limited hanya untuk 20 pendaftar, kebayang kan rebutannya kayak gimana, mbayangin kayak rebutan sembako, hahaha…

Acara ini organized by Meilani Chow (www.pygmalionland.com)
Carnellin Yulyanti (www.whileyouonearth.blogspot.com)
Istiariana Putri (www.utotia.net)

Tak lupa juga, para SPONSOR!!!
Ada Ayoubeauty, kalo kalian pernah ngeliat brushes Armando Caruso, nah, ini dia manajemen yang menaunginya. Selain brushes, ada benda-benda kecantikan lainnya yang sangat menarik. Saya termasuk makeup brush lovers, jadi saya sering mupeng sama brush, dan ada beberapa brush Armando Caruso yang masuk ke wishlist nih, hehehe…

Ini contact person di web Ayoubeauty.com
Tel: +62 21 6230 2121
Email: help@ayoubeauty.com | BB PIN: 73E131CF
Whatsapp +62 813 1102 0323 | LINE & KakaoTalk: ayoubeauty

Sponsor yang ke dua yaitu Make Over. Brand lokal yang sedang ngetop-ngetopnya ini merupakan anak perusahaan PTI (Paragon Technology and Innovation) yang juga menaungi brand ternama Wardah. Make Over itu sister brand dari Wardah, dan merupakan seri profesional gitu. Dulu saya pernah repost scan buku katalognya di sini

Sponsor yang ke tiga yaitu dari ZAP. ZAP merupakan treatment untuk mengurangi bulu-bulu alias rambut halus yang tidak diinginkan dengan menggunakan teknologi IPL semacam laser untuk melemahkan folikel rambut. Saya suka banget sama treatment ini, apalagi sekarang ada harga maintenance, jadi makin bersahabat harganya. Saya biasanya treatment di cabangnya yang di Surabaya. Ini postingan saya tentang ZAP
Bisa juga klik ke websitenya di zap.co.id

Sponsor yang ke empat adalah Silkygirl, tau dong brand yang satu ini, yang brand ambassadornya si cantik bersuara emas Gita Gutawa itu tuh… Brand dari Malaysia ini menurut saya sangat cocok untuk remaja dan pemula dalam hal makeup dengan harganya yang terjangkau untuk para remaja dan untuk mereka yang baru mulai belajar bermakeup namun tidak ingin langsung jebol dompetnya. Ini postingan review saya tentang beberapa produk SilkyGirl

Also, supported by V10Plus Japanese Skincare, D’Height Salon, dan BeautygoodsID.
Akun instagramnya @BeautyGoodsID
Ini contact person yang tertera di instagramnya.
Line: Wennydewanty WA: 081802333886 BBM: 754F0C3D
http://shesaysbeauty.blogspot.com

Nah, sebelum acara ini dihelat, kami para undangan diwajibkan posting di blog masing-masing mengenai acara ini, dan para pemenang dari kompetisi ini akan mendapatkan hadiah sebagai berikut :

Prizes : 

–  1 V10plus Eye Cream Serum 98US$

–  1 D’Height Salon Cash Voucher 500K

–  Sally Hansen hampers

Wow, such an awesome prizes isn’t it?

Naaahh, ada update info terbaru yang ga kalah seru nih… ini dia infonya:
“Now, here’s one more awesome news! We are changing one prize,  instead of 2 BeautygoodsID palette, we are putting Sally Hansen hampers in return. And no worries, BeautygoodsID owner aka Wenny is giving ALL bloggers (20) palette each, whoot!!!”

Kyaaa~!!! Makes me so excited!!!

Media partner yang ikut juga di sini adalah Kawaii Beauty Japan. Makin lengkap keseruan dan kemeriahan acara ini nantinya ya, dan semoga… saya menjadi salah satu pemenang dalam kontes ini, mwahahahaha~ *crossing fingers*

Thanks for reading guys, and Good Luck in everything you do.
Wish me luck.

Reynata M.S.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s