Face on Face & Rivera Eyeshadow & Rivera Lipstick

Halo… saya kembali lagi dengan review produk kecantikan lokal. Kali ini dari brand Face on Face by Rohto, dan Rivera (seri profesional dari sister brandnya yaitu Fanbo). Dua-duanya saya beli di Jopankar di Facebook.

Face on Face eyeshadow Natural Glow harganya sekitar IDR 35.000, packagingnya pink pucat dengan tutup transparan dengan spons aplikator double ended. Mirip packagingnya Viva.

Warna eyeshadow Face on Face di trio palet ini semuanya satin finished, warnanya wearable untuk sehari-hari, cukup pigmented (terutama yang warna gelap) dan blendable. Akan lebih tahan lama kalo pake eyeshadow primer.

image

Rivera lipstik warna 05 Innocent Pink harganya kalo nggak salah sekitar 48 ribu, packagingnya biru glossy, ada print gambar bunga di atas tutupnya meski nggak emboss (nongol di permukaan).

Berikutnya adalah Rivera eyeshadow warna no.3 Passion Lavender. Packagingnya sama persis dengan blushnya, kadang agak bingung ketika akan ngambil. Harganya juga sama IDR 48.000.

image

Aroma dan teksturnya mirip dengan BH Cosmetics, yang warna pink dan bawahnya, atau dua warna di sisi kiri, pigmentasi warnanya agak kurang, harus agak diusrek eyeshadownya kalo ingin lebih pigmented, kalo cuma dicocol doank sheer banget, ketika diblend juga makin samar warnanya.

image

Namun untuk warna ungu dan dark greyish purple atau 2 warna di sebelah kanan, dua ini lebih pigmented warnanya.
Semua warnanya cukup blendable, untuk staying power so-so aja sih, apalagi saya bukan tipikal yang pake eyeshadow primer.

image

image

Lipstik Rivera warnanya cool toned baby pink, jadi agak kurang cocok dengan skintone saya yang warm yellow undertone. Jadi saya memakainya dicampur dengan warna lain yang lebih warm. Satiny finished, nggak terlalu glossy tapi juga nggak matte. Cukup pigmented, staying power ya standard lipstik pada umumnya.

image

image

image

Yup, sekian review dari saya kali ini, semoga bermanfaat, terima kasih sudah mampir dan membaca artikel saya.
Reynata M.S.

One thought on “Face on Face & Rivera Eyeshadow & Rivera Lipstick

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s