Jangan sia-siakan

Ada sepasang cewe cowo mereka masih terikat hubungan pacaran. Tapi si cowo mulai ngerasa BOSEN & NGERASA KALO CEWE NYA EGOIS. Si cowo ini mulai deketin cewe lain ya bisa di bilang sebagai pelampiasaan, akhirnya mereka jadian disaat si cowo blm mutusin si cewe yang pertama.
Akhirnya si cewe baru nya nyamperin si cewe pertama ini dan bilang “putusin dia sekarang juga!” akhirnyaa..

*pulang sekolah*
Cewe:”hai..”
Cowo:”eh hai..”
Cewe:”bener ya emang lo udah jadian lagi?”
Cowo: *diem*
Cewe:”jawab, jawaab” *netesin air mata*
Cowo:”iya gue udah jadian”
Cewe:*nangis* *speechless*
Cowo:”jangan nangis plis, gue gamau dan gabisa liat lo nangis”
Cewe:”TAPI KENAPA SKRG LO ADALAH ALASAN GUE UNTUK NANGIS?”
*ga sampe 1bulan*
Si cowo ini ga tahan sama cewe barunya, cewe ini emang famous tapi dia matre tingkat dewaaa! Dia beda dari mantannyanya, di saat si cowo lagi susah si cewe ninggalin gt aja bareng cowo lain tapi kalo mantannya dia selalu adaa disaat seneng/susah. Di saat si cowo nyesel udah ninggalin mantan nya, dia coba ngajak jalan lagi si mantan..
*ditempat kaki lima*
*si cowo ngeliatin si cewe* (kenapa cewe keliatancantik, kalo udah bukan punya kita lagi ya) *dalemhati.
Cowo:”udah lama ya ga kaya gini”
Cewe:”jelas lah..kan ada yg sibuk sama pacar barunya hahaha”
Cowo:”gue udah ga sama dia”
Cewe:”loh kok cepet banget?”
Cowo:”kita ga cocok aja”
Cewe:”haaa dulu lo sama gue bilang kalo kita ga cocok, terus lo ninggalin gue karna dia lebih sempurna. Sekarang lo udah dapet yg lebih sempurna, tetep bilang masih ga cocok?”
Cowo:”iyaa gue tau gue salah, maafin gue”
Cewe:”jelas lo salah, karna dulu lo bilang gue egois gue ga sempurna dan gue ga bisa ngasih apaapa yg lebih. Tapi nyatanya setelah lo nemuin yang katanya lebih sempurna ternyata ga cocok”
Cowo:”lo mau balikan sama gue?”
Cewe:”maaf, aku gabisa. Aku bukan cewe sempurna yg kamu mau, cewe sempurna yang kamu mau itu cuma ada di novel2 doang kalo di dunia nyata gak bakal ada cewe sempurna yg kamu mau, jadi coba deh kamu bersyukur sama apa yg udah kamu punya krn pasti dia bakal mencoba jadi yg sempurna buat kamu”
Cowo:”tapi…”
Cewe:”udah malem, aku harus pulang”
Cowo:”aku anter yaa”
Cewe:”gausaa aku bisa sendiri kok”

Belajar buat ga nyia-nyiain orang yang sayang sama kita sekarang karna semua bakal kerasa kalo mereka semua udah ga ada dan kita ngerasa ada yang lain dari biasa nya.

Sumber : all about your life

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s