Tokyo Belle Surabaya

Hello , apa kabar semuanya? Jadi gini, beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 30 juli 2015, saya jalan-jalan ke galaxy mall. Lalu tiba-tiba saya melihat ada Tokyo Belle, saya langsung WOW!! penasaran, akhirnya saya samperin deh.

image

Lokasi di lantai 2, ancer-ancernya sekitarnya Android Land dan D-Box.

image

Tempatnya temaram dengan konsep interior minimalis. Senangnya lagi adalah… karena sedang soft opening jd ada promo, underarm dari harga normal 250.000/treatment jadi hanya 50.000 aja!! Saya langsung samberrrrr, langsung ambil 2 kali treatment, jadi next treatment tinggal sebut nama dll langsung bisa treatment dengan harga promo.

Kata mbaknya, promonya berlaku selama sebulan sejak tanggal soft opening, dari tanggal 27 juli-27 agustus 2015 di Galaxy Mall Surabaya.

Jadi mumpung masih awal Agustus, ayoookkk buruan disamperin, hahaha *loh kok aku jadi promosi*.

Ini price list nya :

image

image

Oiya, karena masih baru buka, jadi sebaiknya anda siapkan uang cash ya karena belum ada alat debit. Kartu member juga masih dalam proses katanya.
Kalau ambil paket treatment underarm katanya 500.000 rupiah bisa untuk 10-11 kali treatment.

Ruangannya terbagi dengan sekat seperti tembok, warna putih gitu. Pintunya model geser (jangan didorong yaaaa, ntar jebol, ngoahahaha).

Ini alat IPL nya :

image

Pertama-tama, sang terapis akan melakukan briefing terlebih dahulu dengan menjelaskan mengenai IPL treatment dan lain-lain, dengan diiringi doa restu *halahhhh*, maksudnya diiringi musik Jepang, karena… Tokyo Belle berasal dari Jepang, hahaha…

Lalu saya diminta ganti pake jubah treatment dan terapisnya keluar ruangan biar ga ngeliat kita buka pakaian (hahaha, just kidding, saya hanya berharap kalian tertawa), kalo malu keliatan bra nya, bisa pake tanktop jadi ga terlalu banyak badan yang terekspos. Lalu terapisnya ngetok pintu lagi dan masuk ruangan untuk mulai melakukan treatment.

image

Pertama-tama (again), saya diminta tiduran di tempat tidur, lalu diselimutin, bagian mata ditutupin handuk kecil coklat yang senada dengan warna sprei dan selimutnya, bukan pke kacamata gelap.

image

Lalu ucapan pertama, “saya mulai tandai”. Lalu ditandai pake pensil penanda kulit (istilah saya sendiri).

Ucapan ke dua, “mulai proses mencukur”. Lalu dicukur underarm nya pake alat cukur automatic yg berasa muter-muter di kulit, hahaha…

Ucapan ke tiga, “saya oleskan gel”.
Lalu diolesin gel dingin.

Ucapan ke empat, “saya mulai treatment IPL nya”.
Lalu proses IPL di satu sisi underarm (ya, melakukan cukur, treatment, dan lain-lainnya satu-satu, per sisi, gantian gitu).
Proses IPL nya cepat sekali, cetit cetit cetit dengan tempo cukup cepat gitu bunyinya. Rasanya nggak sakit, paling banter sakitnya cuma kayak pas dicukur tadi, dan itu pun cuma masuk kategori clekit sedikiiiittt banget.
Tidak ada level power, katanya sudah otomatis. Ditanyanya adalah “sakit nggak?” pas pertama memproses IPLnya.

Ucapan ke lima, “saya ambil gelnya”.
Gel diambil dengan spatula ke tissue.

Ucapan ke 6, “saya lap pake tissue basah”.
Ucapan ke 7, “saya lap pake tisu kering”.
Ucapan ke 8, “saya oles cream”. (Semacam krim penenang gitu, untuk mengurangi resiko iritasi).

Ucapan ke 9, “selesai”.

Pemakaian deodoran diperbolehkan setelah 4 jam setelah treatment.

Lalu terapis keluar, saya ganti baju, lalu mbayar ke kasir. Selesai. (^_^)/

Overall saya puas dengan pelayanannya, soal hasilnya saya belum tau, karena masih baru beberapa hari.

Sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

