Extica Eyebrow Pencil in Brown

Halo semuanya… kali ini saya kembali dengan review mengenai produk alis lokal.
Yep, produk lokal ini diproduksi oleh perusahaan pembuat packaging atau kemasan produk kecantikan, kalo nggak salah namanya MS apaaa gitu (maaf lupa, hehehe).

Saya menemukan brand Extica ini di Cosmobeaute Jakarta Oktober 2015 lalu, produk ini banded dengan eyeliner, teman saya beli yang eyelinernya, saya yang pensil alisnya, patungan gitu. Sepaket harganya 30an ribu saja. Murah meriah. Ini dia wujudnya.

image

Pekejing ya standard pensil alis gitu lah, tutupnya kayak tutup eyeliner stylo/spidol gitu, bukan plastik tapi bukan metal juga (apa ya itu istilahnya?).

Warna yang saya pilih warna Brown, brownnya ga terlalu reddish brown, tapi juga ga terlalu light brown, jadi pas warna coklatnya. Teksturnya cukup creamy, ga terlalu keras gitu, pigmented, dan mudah diblend dengan spoolie/sikat alis. Pensil alis ini juga ga terlalu “mencabut” rambut alis kita ketika kita menggoreskannya ke alis kita (kan ada tuh yg bikin rambut alis jd berpindah nempel ke ujung pensil alisnya).

Hasil ketika diaplikasikan ke alis.

image

Staying power, hmm, kalo ga di set pake browcara/ maskara alis yaaa ga lama-lama banget, asal ga diusek-usek sih ga cepet-cepet banget kok ilangnya.

Saya pernah coba pake tanpa browcara ketika jogging di GBK, yang ilang cuma bagian tengahnya aja, bagian ekornya masih ada. Bagian ekornya masih agak coklat kan? hahaha.

image

Overall lumayan lah performanya untuk harga segitu, dan untuk dipakai sehari-hari juga oke serta ramah di kantong.
Hanya saja mendapatkan produk ini yang entah ke mana karena saya belum pernah menemukan brand ini di toko-toko kosmetik.

Sekian review dari saya, semoga bermanfaat.
Terima kasih sudah mampir dan membaca.

Reynata M.S.

One thought on “Extica Eyebrow Pencil in Brown

  1. Hai rey.saya iin.saya sdh baca blog kamu.extica itu adalah merk produk kita PT MS Union International.km bs menghubungi saya di no tlp 0818147997

Leave a Reply

