L’oreal Hydrafresh Aqua Essence & White Perfect Night

Hello guys, apa kabar semuanya?
kali ini review tentang skincare ya. Beberapa saat yang lalu saya menggunakan pelembab L’oreal. Awalnya night cream nya, karena night cream saya habis waktu itu. Lalu lanjut mencoba Hydrafresh, saat itu kata BA nya baru rilis produknya, dan saya tertarik karena unsur air nya itu.
Harga masing-masing berada pada kisaran sekitar 150 ribu rupiah, kurang lebih sekitaran segitu, hehehe…

image

Dua-duanya menggunakan kaca untuk bagian body nya, cukup besar dan berat, namun bahan kaca memang paling bagus untuk produk kosmetik sebenarnya dibanding plastik yang bisa menjadi racun bagi produknya jika terpapar panas (CMIIW).
Tutupnya terbuat dari plastik tebal dengan lid sebagai penahan supaya isinya nggak beleberan ke langit-langit tutupnya atau bahkan keluar dari kemasan.

image

Tekstur si White Perfect lebih creamy namun tidak thick, mudah untuk dibaurkan dan cukup cepat meresap. Nampak mengkilap dan agak greasy ketika pertama dioleskan ke wajah, namun setelah meresap, tidak nampak mengkilap lagi. Melembabkan? tentu saja.

Tekstur hydrafresh lebih seperti gel, saya rasa cocok juga untuk kulit oily (kulit saya kering). Tekstur gelnya ringan, mudah dibaurkan, dan cepat meresap, tidak semengkilap White Perfect juga.

Aroma si Hydrafresh lebih segar, namun aroma White Perfect bukan berarti tidak enak juga, namun aroma segar bisa memberi sugesti rasa fresh dan relax bagi saya.

image

Overall I love these products, saya ingin mencoba essencenya yang bentuknya botol berpipet itu, ada 3 macam dan saya masih bingung ingin coba yang mana.

Sekian review singkat dari saya, semoga bermanfaat dan menambah wawasan.
Terima kasih sudah mampir dan membaca.
Reynata M.S.

Leave a Reply

