Skin Aqua BB Cream Perfect Moisture & Perfect Matte.

Hello everyone~ apa kabar semuanya? Setelah mengumpulkan niat berminggu-minggu, akhirnya saya melanjutkan isi tulisan ini.
Ya, saya memang suka mengupload foto-fotonya dulu, lalu tulisannya menyusul, ini kalau saya sedang tidak full mood (abaikan istilah saya).

Oke, sekarang lanjut ke produk. Produk ini adalah BBcream dari brand Skin Aqua yang berada di bawah manajemen PT.Rohto Indonesia.

Beberapa minggu yang lalu saya mengikuti beauty class dan produk ini goodie bagnya.

image

Skin Aqua Perfect Moisture untuk kulit kering dan Skin Aqua Perfect Matte untuk kulit berminyak.

Setahu saya produk ini dijual masing-masing seharga sekitar 40an ribu rupiah. Isinya 20ml.

Perfect Moisture warna kardus nya Biru, dan Perfect Matte warna kardus nya Pink.
Tubenya keduanya sama-sama berwarna putih, namun beda di warna tulisan yang mengikuti warna kardus mereka.

image

Saya suka tutupnya yg berbentuk flip top, sangat memudahkan dan praktis untuk membuka tutup kemasannya. Terkadang kalau pakai yang tutupnya terpisah tuh tiba-tiba tutupnya jatuh menggelinding dan saya harus mengejar tutup yang menggelinding tersebut… no time for that, dude…

image

Untuk yang Perfect Moisture, bagi kulit kering sih menurut saya tidak terlalu moisturizing, tekstur dan performanya mirip dengan yang Perfect Matte, jadi saya mencampurkannya dengan pelembab terlebih dahulu supaya lebih moist.

Perfect Matte nampak slightly darker dibandingkan Perfect Moisture.

image

Kedua nya memiliki undertone kuning, dan kadang saya jadikan campuran untuk foundation lainnya yang kurang kuning.

Performa lumayan oke, asal saya campur pelembab. Staying power so-so lah. Menurut saya juga nggak clogging pores, asal membersihkannya maksimal.
Saya biasanya selalu double cleansing, pakai cleansing water terlebih dahulu, lalu pakai cleansing oil , dan diakhiri dengan face wash. Hmm, sepertinya triple cleansing nih, hahaha…

Sekian review dari saya, semoga bermanfaat.
Terima kasih sudah mampir dan membaca artikel/ketikan saya.

Reynata M.S.

Leave a Reply

