Bobbi Brown, Marc Reagan Manager of Artistry

Thanks to Bobbi Brown Indonesia, beberapa hari lalu saya dapat kesempatan untuk hang out dengan sosok penting dari Bobbi Brown; brand yang mempelopori produk-produk seperti Long-Wear Gel Eyeliner dan Shimmer Brick . Dia adalah Manager of Artistry dari Bobbi Brown, Marc Reagan.

image

          Wefie with Marc Reagan

He’s a nice Chinese-Irish guy , yang sudah berkarier di Bobbi Brown selama 11 tahun. “Seperti orang lain, aku mulai sebagai pegawai di counter Bobbi,” kata Marc dengan
humble. Namun, sekarang Marc menjadi sosok penting di Bobbi Brown, yang melatih MUA Bobbi Brown di seluruh dunia dan bahkan membantu Bobbi Brown herself untuk menciptakan produk-produk baru hingga mendandani selebriti.

Apa sih tugas dari seorang Manager of Artistry? Karena mungkin orang lebih familiar dengan jabatan Brand Manager, Creative Director dan sebagainya.
“ Really good question! Tugasku banyak, namun jabatanku ini berawal saat aku jadi manager tim kecil Bobbi Brown yang bertugas untuk keliling Amerika dan mengurus event-event nasional Bobbi Brown, termasuk bertugas di backstage fashion show.
Sekarang, aku mengatur fashion week , terbang ke berbagai negara untuk mengurus pasar international kami, melatih para MUA Bobbi Brown, dan mengembangkan program-program perusahaan. Aku juga masih bekerja langsung dengan Bobbi; seperti membantu dia mendandani Kate Upton untuk campaign tahun depan, dan tentu berbagai photo shoot .”

image

image

Ah I see. Kamu ikut membantu dalam pembuatan produk-produk Bobbi juga nggak?
“ Ah yes , itu juga! Aku ikut menentukan pembuatan shade-shade foundation Bobbi brown, juga tekstur dan finish- nya. I test products too, seperti eyeliner ini (menunjuk salah satu eyeliner Bobbi Brown di atas meja) aku ingat mengujinya tiga tahun lalu.
Tugasku banyak, and I don’t take that for granted , jadi kadang aku nggak ingat lagi job descriptions aku. Thanks for reminding me ya, ha ha ha…”

Anytime, Marc! Now tell me about the latest products , dan trend 2016 Bobbi Brown.
“Ini dia, Holiday Collection kami yang nggak hanya praktis dipakai tapi juga bagus untuk jadi hadiah. Holiday palette Bobbi Brown selalu laris, seperti Deluxe Cheek & Eye Palette ini. Isinya eyeshadow netral dan dua produk untuk pipi Bobbi Brown yang paling famous, yaitu satu blush warna natural dan warna pale pink yang bisa dipakai oleh semua tone kulit.

image

Bobbi Brown Deluxe Cheek & Eye Palette

Untuk 2016, misi kami adalah bagaimana setiap wanita, setiap skintone, bisa punya wajah glowy dan sehat. Jadi kami membuat rangkaian skincare Skin Perfectors. That’s very essential , namun kami juga menyiapkan sesuatu yang fun. You guys are going to have the most amazing lip formula coming in January , lipstik baru kita yang ringan di bibir tapi sangat strong pigmennya dengan
satin finish . Namanya Luxe Lip Color , dan akan ada 25 warna. They’re really amazing!”

image

Duh, jadi penasaran nih sama Luxe Lip! By the way , brand makeup sekarang kan sudah tambah banyak nih. Menurut kamu apa kekuatan bobbi brown, that sets it apart dari banjir brand-brand pendatang baru?
“Bobbi dimulai di tahun 1991 dengan konsep yang simpel banget: creating colors that look and feel like your skin . Bagi Bobbi, makeup itu tiga hal:
clean, fresh dan modern. Itu prinsip yang diulang-ulang terus oleh Bobbi. Dan dia selalu bilang kepada setiap MUA kami, dan dalam setiap interview -nya:
stay true to yourself. Banyak brand yang menjanjikan ‘ oh, this will transform you, make you look like Kim Kardashian’ , you know what i mean? Namun itu bukan value kami. Sampai hari ini kami masih mengajarkan MUA Bobbi Brown, makeup yang bagus adalah saat kamu melihat fotonya dan kamu nggak bisa menebak dari tahun berapa makeup itu berasal, karena artinya look itu
natural dan timeless.”

Setuju banget sama kamu. Apa lima produk rekomendasi kamu bagi setiap perempuan untuk mendapatkan timeless look itu?
“Pertama, pelembap. Something to plump your skin . Kedua, under eye concealer. Ini rahasia sepanjang masa Bobbi Brown untuk tampak fresh dalam seketika. Atau coba Skin Foundation Stick Bobbi Brown yang bisa kamu pakai untuk meratakan warna kulit secara keseluruhan, termasuk under eye. Ketiga, Bobbi Brown Pot Rouge untuk pipi. Keempat, lipstik. Kelima, something for the eyes . Pilih saja antara eyeliner, maskara atau produk alis; apapun yang bisa membuat mata lebih
standout. If you can do all those five things, you will look put together all the time.”

Source : Female Daily

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s