Silkygirl Moisture Boost 05 Poppy

Halo semuanya… pada postingan kali ini mengenai lip product dari Malaysia bernama Silkygirl. Mereka mengeluarkan produk berbentuk lip crayon, namanya Moisture Boost.

image

Aku beli di guardian, waktu itu bimbang mau milih warna Poppy ini atau Wine, akhirnya kuputuskan mencoba yang Poppy dahulu.

Packagingnya hitam dengan ujung berwarna sesuai warna lipsticknya.
Automatic jadi tinggal diputer bawahnya supaya isinya naik.
Isinya sekitar 3.2 gram, lebih banyak dibanding Revlon lip crayon yang isinya 2.7 gram.

image

Teksturnya cukup creamy waktu dioleskan, satin finished, nggak terlalu glossy dan nggak matte.
Setelah beberapa jam, jadi berasa agak kering di bibir, apalagi kalau nggak pake lipbalm dulu sebelumnya, dan agak set in fine lines gitu.

Makanya biasanya aku suka melayer lip product ini dengan produk lainnya supaya nggak nampak set in fine line garis-garis gitu.

Lip crayon ini cukup padat sticknya, jadi ga gampang leleh lembek meleyot gitu.

image

Staying power lumayan kalo nggak makan makanan yang berminyak berkuah hardcore.
Warnanya menurut saya termasuk pure orange, saya suka ngemix warna orange ini dengan pale pink, jadinya lebih pas warnanya di saya.

For beginner yang mau coba lip crayon, this product worth to try.
Dengan harga kalau nggak salah sekitar Rp50-60ribu rupiah, menurut saya cukup terjangkau.

That’s all for my review, hope you guys find it useful.
Thanks for reading.

Reynata M.S.

Leave a Reply

