Make Over Corrective Base Make Up : Green.

Apa kabar semua…??
Kali ini aku mau review produk lokal, jadi aku review pake bahasa Indonesia ya.

Produk ini bernama Make Over, brand ini berada di bawah naungan PT.PTI atau biasa disebut dengan PT. Paragon Technology and Innovation, sister brand dari Wardah. Memang sih, nama perusahaannya sepintas seperti nama pabrik cat tembok atau pagar, tapi kalo ini pabrik cat kosmetik, hahaha…

Aku beli ini karena penasaran dengan green make up base, harganya juga ga terlalu mahal dibanding dari brand lainnya.
Harganya sekitar 70 ribu kalo ga salah.

image

Pekejingnya berbentuk tube plastik dengan tutup model fliptop (which I really like karena ga ribet puter-puter tutup apalagi kalo tutupnya melesat loncat lalu jatuh menggelinding di lantai, aarrgghh!!).

image

Ini ingredients-nya, so far ga ada yang bikin aku alergi atau pun ga cocok.

image

Warnanya ya hijau Hulk gitu, namun setelah di blend ke kulit secara merata nggak hijau lagi, tapi kulit nampak agak lebih cerah dan redness lumayan berkurang meski ngga totally ilang semua redness-nya.

Teksturnya agak runny, ga yang thick kental banget gitu, and somehow berasa agak moist di kulit, jadi berasa kayak ada tambahan pelembabnya, tapi aku suka, karena kulitku dry skin, so I do love moisture.

Biasanya aku pake setelah skincare dan suncreen/sunblock, lalu sebelum pake primer, mengapa sebelum primer?
Karena corrector yang ini rasanya kayak ada pelembabnya, kalo dipake setelah primer rasanya jadi kayak ga terlalu nyerep dan ga terlalu menyatu (ga bhinneka tunggal ika gitu).

image

Namun, yang perlu diingat, ini corrector ya, bukan primer, jadi tidak ngefek untuk oil control.

Sekian review dari saya, semoga bermanfaat dan dapat memberi informasi serta pencerahan.
Terima kasih sudah mampir dan membaca.

Reynata M.S.

Leave a Reply

