Emina Sugar Rush Lipstick

Hello, I’m back again. Apa kabar semuanya? Sekarang saya mau mengulas mengenai brand lokal keluaran PT.PTI yang juga menaungi brand Wardah dan Make Over ini. Namanya adalah Emina.

Mengusung konsep playful dan tema warna pastel pada kemasan produknya, brand Emina ini menyasar pangsa pasar remaja hingga young adult.

Saya tertarik mencoba yang seri Sugar Rush, simply karena packagingnya yang simpel dengan tutup transparan namun dengan warna pastel blue dan font yang eye catching.

image

Saya memilih warna Cookie Dough karena warna lainnya sudah cukup banyak ada di koleksi saya, dan saya ingin yang warna nude.
Warna lainnya merah dan pink, namun varian warnanya terbatas, hanya ada 4 macam warna.

image

Basicly sistemnya seperti lipstik pada umumnya, diputar untuk mengeluarkan dan memasukkan lipstiknya. Bahan kemasannya plastik jadi ringan untuk dibawa-bawa.

image

Teksturnya sangat creamy dan opaque, glide on easily on lips, tidak terlalu mengeringkan bibir dan coveragenya cukup bagus.
Staying power sebenarnya tidak terlalu super, dan tidak ada stain untuk lini Sugar Rush warna Cookie Dough ini.

Warnanya peachy nude, untuk warm tone seperti saya entah mengapa agak kurang flattering dengan adanya unsur warna peach dalam warna nude. Saya lebih suka dan lebih cocok dengan warna nude beige atau juga nude pink.

image

Biasanya saya menggunakan lipstik ini sebagai “topping” di atas lipstik warna lainnya.

Saya beli di Guardian dengan harga sekitar 36 ribu rupiah.
Harga yang cukup terjangkau untuk pangsa pasar remaja dan young adult.

Pros :
+ Tekstur creamy dan pigmentasi bagus
+ Kemasan ringan untuk dibawa-bawa dan eye catching
+ Cukup moist meski tidak sampai sangat hydrating
+ Harga terjangkau

Cons :
– Tidak semua drug store dan supermarket menjualnya
– Staying power biasa saja
– Tidak ada stain
– Varian warna terbatas, hanya ada 4 macam warna

Sekian review dari saya, semoga cukup membantu.
Thanks for reading.

Reynata M.S.

Leave a Reply

