Moko Moko BB Cream & Mascara

Hello. Saya hadir kembali di sini. Setelah sekian bulan saya maju mundur mau coba Moko Moko (khawatir dibilang laper mata), akhirnya suatu hari ketika sedang belanja di minimarket, saya membaca brosurnya, produk Moko Moko sedang ada promo, beli bb cream gratis maskara.
Akhirnya saya pun membelinya seharga sekitar 65 ribu rupiah (sepertinya banyak kok cewek cewek yang begini juga, jadi saya rasa tak hanya saya saja yang berakhir dengan membuat keputusan seperti ini) 😄.

Jadilah saya membeli 2 produk Moko Moko. Ini adalah local brand lisensi Korea Selatan (eh Selatan atau Utara ya? Pokoknya tulisannya Korea aja gitu).
Di bawah manajemen PT Cosmax Indonesia yang ternyata juga menaungi brand bernama My Beauty Story. Mereka berdua sister brand (berarti cewek cewek ya? Hahaha).

Okee, without further do, let’s start!!

image

Kemasan box nya desainnya cukup eye catching, namun berasa Hallyu banget sih, yaaa namanya juga lisensi dari Korea.

image

Untuk packaging bb creamnya, pattern gambarnya sama seperti boxnya, namun sayangnya tidak berwarna… (mari mewarnai) #justkidding.

Untuk bahan packagingnya, body tube nya sih oke oke aja, tapi yang bagian tutupnya agak berasa cheap material plastiknya, berasa kayak plastik mainan anak anak gitu, tapi untunglah bentuk flip-top, jadi lebih praktis dan tidak beresiko tutupnya lompat salto menggelinding ke lantai lalu drama kejar kejaran.

image

Saya pilih shade nomor 02 yaitu Natural, pilihan warnanya ada dua, jika anda skintone nya light to fair, disarankan untuk pilih yang shade nomor satu (kalau ga salah nama shade nya Fair).
Berhubung skintone saya light-medium, jadi saya pakai yang Natural.

image

Tutupnya model flip-top, seperti yang dapat anda saksikan pada foto di atas.

image

Klaimnya seperti yang tertera di foto di atas 👆

image

Ini ingredients nya 👆

Oke sekarang review produknya, undertonenya kuning jadi cocok dengan undertone saya.
Tekstur creamy, tidak terlalu encer tidak terlalu kental.
Seingat saya tanpa aroma/fragrance.
Untuk kulit kering seperti kulit saya, bb cream ini kurang moist ketika sudah diaplikasikan ke kulit, jadi saya lebih suka mencampurnya dengan krim pelembab terlebih dahulu.
Tidak terlalu mudah transfer ketika ditepuk tepuk tisu, dan staying power lumayan bagus (pemakaian di set dengan bedak).

Untuk harga 65rb rupiah, saya sebenarnya lebih suka brand sebelah yang lebih moist untuk kulit kering dan harganya lebih murah sekitar setengahnya, isinya juga sama sama 20g.

Sekarang lanjut ke maskara.

image

Pattern di kemasannya juga hitam aja seperti bb creamnya, namun masih berasa lebih enak dipegangnya dibanding tutupnya sang bb cream.
Entah mengapa saya lebih suka desain packaging maskaranya, simpel namun tetap ada unsur cute and girly kali yaaa.

Ini ingredientsnya 👇

image

Maskaranya saya suka formulanya. Tidak terasa lengket, ketika udah nge-set di bulu mata nggak kaku!! Saya iseng coba main mainin bulu mata, eeh tetep lentur 😍

Maskara ini memberi length, untuk lengthening (memanjangkan) dapet banget, namun untuk volumizing (menebalkan) nggak.

image

Well, saya sebenarnya lebih suka volumizing karena bulu mata saya sudah panjang, jadi keliatan banget gitu sih bulu mata saya setelah pake maskara ini, hanya saja jadi nampak lebih sedikit jumlahnya tiap kali pake maskara yang sifatnya lengthening, entah mengapa :|:(.

Jika saja ada dua macam maskaranya, lengthening dan volumizing, jadi bisa memilih sesuai kebutuhan 😚.

Bentuk sikatnya melengkung seperti senyuman.

image

Well, saya suka maskaranya, kalo ga salah harganya 55 ribu, worth to buy dan cocok untuk pemula karena tidak berasa berat atau ngganjel atau kaku, dan mereka mereka yang bulu matanya pendek akan tertolong.

Sekian review singkat dari saya, maaf kalo nama blog di watermark fotonya beda, karena waktu ngedit saya agak nggak fokus, karena saya mencari air dengan bertanya kepada pemirsa (Ada Ah Ku Ah?).

Thanks for reading guys, hope you guys find it useful.
See you next time.

Reynata M.S.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s